--> Ducati Luncurkan Sepeda MTB MIG-RR | Agen Rahasia

Blog sharing


Selasa, 20 November 2018

Ducati Luncurkan Sepeda MTB MIG-RR

| Selasa, 20 November 2018
erulblog - hallo brosist kabar yang cukup unik datang dari pabrikan motor asal Bologna Italia, yap kabar ini datang dari pabrikan pembuat motor motor big bike, motor high performance yaitu pabrikan Ducati.

Kali ini Ducati meluncurkan sepeda gunung tipe Enduro dengan nama Ducati MIG-RR, walah ada embel RR dibelakangnya brosist ngeri seperti motor-motor yang sudah di luncurkan oleh mereka. bukan sembarangan sepeda yang diluncurkan Ducati MIG-RR ini dilengkapi dengan tenaga listrik (E-Mountain Bike) sepeda listrik brosist.

Dalam membangun sepeda listrik MIG-RR ini Ducati berkolaborasi dengan pabrikan sepeda listrik ternama yaitu Thok E-Bike, desainnya grafisnya udah kaya motor Lorenzo ma Dovi di Motogp ya.

Ada satu hal lagi yang unik dari Ducati MIG-RR ini, ukuran rodanya berbeda antara depan belakang. Roda depan menggunakan ukuran 29" dibalut dengan ban Maxxis Minion DHF dan di sokong oleh fork Fox 36 float 29 khasima Fit4 3 position dengan TA 170mm dan roda bagian belakang menggunakan ukuran 27,5" (650b) dibalut dengan ban Maxxis Minion DHR dipadu dengan suspensi Fox DPX2 factory series - 160mm
Motor listriknya sendiri dipercayakan pada shimano step E8000 (250Watt - 70Nm - 2,8Kg) yang sangat berguna membantu kaki ketika gowes brosist supaya lutut gak copot hehehe. sepeda ini mulai dipasarkan pada januari 2019 dengan banderol 6.250 euro atau kalo di rupiahkan kira-kira 100jt lebih wihhhhhh mahal juga ya (erb)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar