--> Highlight Motogp Jerez Test, Petrux dan Nakagami Beri Kejutan | Agen Rahasia

Blog sharing


Sabtu, 01 Desember 2018

Highlight Motogp Jerez Test, Petrux dan Nakagami Beri Kejutan

| Sabtu, 01 Desember 2018
erulblog - Hallo borsist apakabar hari ini? kita update hasil test pramusim Motogp yang dilaksanakan selama dua hari di sirkuit Jerez - Spanyol. pada dua hari test kemarin memunculkan dua pembalap tercepat yaitu Petruci dari Ducati Team tercepat di hari pertama dan Nakagami dari team LCR Honda menjadi yang tercepat dihari kedua.


Test di Jerez - Spanyol ini adalah test terakhir bagi para team Motogp di 2018 sebelum mereka libur dan akan melakukan test pre seasion di 2019 tepatnyadi bulan Februari bertempat di sirkuit Sepang - Malaysia. waktu test kali ini coba di manfaatkan oleh team-team di Motogp dengan mencoba part-part baru yang bikin kepo brosist, seperti halnya Yamaha yang terus mencoba sasis barunya, Honda melakukan quick action dengan merubah tangki motor Jorge Lorenzo, kayaknya Honda belajar dari kejadian di Ducati, hehehe dimana waktu itu Jorge di awal gabung Ducati dia minta revisi atau merubah tangki motornya karena dia sering menjadi cepat lelah akan tetapi Ducati baru menggubris di akhir tahun kedua Lorenzo dan ternyata hasilnya memberikan kemenangan pertama Lorenzo bersama Ducati bahkan Lorenzo mampu menang di dua seri secara berturut-turut.

Team Ducati fokus terhadap perbandingan motor 2018 dan 2019 serta menghadirkan suatu inovasi part baru dibagian buritan motornya, jadi pada tahun lalu dibagian buritan ketambahan black box sekaran ditambah lagi denga semacam wing. wah kalo inovasi part-part aerodinamika Ducati memang selalu lima langkah lebih unggul dibandingkan team-team lainnya. untuk masalah part aerodinamika Honda juga tidak mau ketinggalan terlihat Marc Marquez menggunakan winglet model baru pada motornya yang kayaknya mirip sama punya Ducati hehehe.


Dihari pertama test Danilo Petruci menjadi pembalap tercepat denga catatan waktu 1:37,968 dan dia satu-satunya pembalap yang lap time nya  tembu di 1:37. D hari kedua muncul nama baru yaitu Nakagami dari LCR Honda, bermodalkan motor Honda RC213V 2018 spek terakhir valencia Nakagami mencatatkan waktu 1:37,945 wah akhirnya ada pembalap Jepang yang menjadi tercepat mudah-mudahan bisa konsisten pada saat race 2019 sehingga pertarungan menjadi lebih sengit brosist. (erb)

Baca Juga : Vinales Tetap Yang Terbaik (Day 2)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar