--> Yamaha Aerox 155VVA Warna Barunya Keren Abis | Agen Rahasia

Blog sharing


Minggu, 02 Desember 2018

Yamaha Aerox 155VVA Warna Barunya Keren Abis

| Minggu, 02 Desember 2018
erulblog - Hallo brosist, menjelang akhir tahun 2018 pabrikan yang terkenal dengan logo garputala, yap PT. Yamaha Indonesia Motor Maufacturing merilis secara resmi warna baru Yamaha Aerox 155VVA, sepertinya pihak Yamaha mempersiapkan dengan baik untuk menyongsong tahun baru 2019 dengan menghadirkan warn-warna yang aduhai pada Aerox ini, warna nya memang bener-bener fresh brosist.

Aerox 155VVA S Version

Untuk Yamaha Aerox S Version memiliki 2 varian warna baru yaitu Matte Black dan juga warna Matte Red pada Aerox S Version ini Yamaha tetap mempertahankan ke elegan-nannya. pada Aerox warna Matte Black semua body di labur dengan warna hitam doff sedangkan untuk Aerox warna Matte Red body nya dilabur dengan warna merah doff dipadukan denga warna silver dibagian samping body pada kedua warna tersebut di kombinasikan dengan warna gold pada bagian velg wihh 
tambah keren nih brosist nambah keren juga nih bagi para bikers.




Aerox 155VVA R Version

Pada tipe ini Yamaha masih tetap dengan warna yang sudah ada yaitu silver dan juga warna Movistar special edition. apa mungkin ditahan dulu brosist supaya kalo ada serangan dari kompetitor baru keluarin lagi senjata barunya.


Aerox 155VVA Standar

Yang tidak kalah menarik adalah update warna pada Aerox tipe standar ini brosist, pada tipe ini Yamaha memberikan warna yang lebih aggressive dan anak muda banget nih, hadir dengan warna Black, Red dan juga Grey dari ketiga warna baru Aerox tersebut warna Grey yang paling mencuri perhatian memiliki kombinasi warna denga warna kuning stabillo membuat varian warna grey lebih eye catching. kalau pada warna black atau pun red dipadu dengan warna hitam/black pada velg nya lain halnya dengan varian warna Grey ini bagian velg nya di labur warna kuning stabillo khas warna sang legenda Motogp Valentino Rossi.




Baca Juga : Ninja 250 Turun Harga Jadi 36 Jutaan

Harga Yamaha Aerox 155VVA 

Harga terbaru Yamaha Aerox 155VVA 2019 memiliki harga terendah di 23.550.000,- untuk tipe standar dan harga tertinggi 27.450.000,- untuk S version. harga tersebut adalah harga OTR Jakarta, setiap daerah biasanya memiliki harga yang berbeda-beda tapi gak beda jauh banget brosist. Silahkan diboyong Yamaha Aerox nya... (erb)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar